Kamis, 03 Januari 2013

Tuhan sisakan perawan untuk generasi kami




Perawan yang di Harapkan oleh Para Pemuda Sejati

Pada awalnya keingintahuan atau tahap perkenalan pada lawan jenis yang di jadikan alasan untuk berpacaran akan tetapi banyak yang menyalahgunakan itu sehingga menjadikan sepasang orang yang berpacaran itu melakukan hubungan seksual yang memang bukan sepatantasnya terjadi pada saat berpacaran apalagi untuk umat beragama yang memakai aturan bahwa sex diluar nikah itu hukumnya dosa .
Dan permasalahan pun timbul untuk generasi muda karena para generasi muda bisa jadi mengalami nasib yang sama karena meniru gaya berpacaran orang yang lebih tua diatasnya akan tetapi pasti ada seorang atau sejumlah generasi pemuda yang memegang keras prinsip pemuda sejati yang keperjakaan itu diberikan kepada istrinya yang mereka cintai .
Sulit untuk kita pungkiri pergaulan bebas saat ini sudah merajarela dan banyak efek negatif yang mengubah prilaku manusia untuk bersikap baik dan bisa menghargai wanita karena kita pun lahir dari seorang wanita .
Keluhan dari berbagai generasi pun muncul karena keperawanan wanita sekarang sulit untuk dicari karena melihat dari pergaulan yang bebas sehingga semua generasi memandang nilai yang negatif .
Untuk para GENERASI MUDA jangan khawatir karena TUHAN telah menuliskan jodoh kita disaat kita lahir dibumi jadi para pemuda pasti akan mendapatkan sesuai dengan apa yang diharapkan dengan memperhatikan tegas tingkah laku kita terhadap wanita karena kita akan mendapatkan jodoh yang sesuai dengan keadaan kita jika inginkan perawan maka diri kita pun harus perjaka .
Jangan merasa kecewa jika mendapatkan yang tidak perawan karena semua itu sudah digariskan dari yang maha kuasa yaitu TUHAN.
Tuhan memberikan apa yang kita lakukan selama ini jadi tetap bersyukur apa yang telah didapatkan selama ini .

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

 

Info Bagoos Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha