Kamis, 03 Januari 2013

Manfaat Penanggulangan Sampah





Solusi Perusahan untuk Mencari Konsumen Tetap & Manfaat yang dirasakan Oleh Berbagai Pihak
Di Indonesia dipenuhi oleh perusahaan – perusahaan tetapi jarang mengadakan peduli kepada lingkungan secara berkelanjutan. Alangkah baiknya jika perusahaan – perusahaan peduli kepada lingkungan secara baik dan bertanggung jawab sebaiknya perusahaan untuk mengenalkan hasil produknya selain memasang iklan di televisi dalam memperkenalkan hasil produknya akan tetapi untuk memperkenalkan hasil produknya bisa dilakukan dengan cara bakti sosial diantaranya kepedulian dengan lingkungan untuk membersihkan dan menata lingkungan dengan tetap membawa nama atau logo produk untuk dikenal oleh masyarakat luas khususnya kepada perusahaan – perusahaan yang bergerak di bidang makanan dan minuman karena banyak sekali masyarakat Indonesia yang tidak sadar dengan kebersihan lingkungan . contohnya saja dengan menyediakan tong sampah yang sudah dilukis dengan produk yang ingin diiklankan tong – tong sampah yang disediakan itu akan membantu masyarakat dalam menata lingkungan secara bersih dan menjadikan masyarakat sehat .
Perusahaan akan dikenal masyarakat dengan baik dalam tujuan mengenalkan produknya dengan memperdulikan lingkungan yang bersih, secara otomatis produk yang disediakan perusahaan akan dikonsumsi secara baik. Untuk lebih meyakinkan kepada masyarakat bahwa perusahaan itu peduli kepada lingkungan perusahaan bisa menggerakan anggotanya untuk memungut sampah secara besar – besaran dan mengadakan event-event yang berhubungan dengan kebersihan lingkungan . Apabila itu bisa terlaksanakan dengan baik efektif dan efisien maka perusahaan – perusahaan akan bersaing iklan dengan cara bakti sosial. Secara tidak langsung perusahaan – perusahaan yang ada diindonesia akan berkompetisi untuk memberantas lingkungan kumuh dan kotor. Dari situ maka akan tercipta Indonesia yang bersih dengan sampah.
Dan langkah selanjutnya menciptakan lokasi-lokasi daur ulang memilah sampah organik dan non organik yang dapat didaur ulang karena dengan cara itu kegiatan ini akan berlangsung secara berkelanjutan. Inilah ide salah satu cara untuk mengkritisasikan limbah – limbah yang mengganggu lingkungan dengan saling menguntungkan berbagai pihak, baik perusahaan, masyarakat dan pemerintah.
Dengan cara saling menguntungkan berbagai pihak ini akan memacu dalam memberantras lingkungan kumuh dan kotor .
Banyak keuntungan yang akan diraih secara bersama ini :


  1. Memperkenalkan produk.
  2. Menggerakan konsumen untuk membuang sampah pada tempatnya.
  3. Lingkungan yang bersih.
  4. Membuat masyarakat terjauh dengan penyakit.
  5. Menarik wisatawan asing.
  6. Lingkungan tertata rapih,dll

Terciprtalah Indonesia yang besih , sehat dan asri !
©2012 Info Bagoos

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

 

Info Bagoos Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha