Selasa, 07 Agustus 2012

Peraih Kemenangan





Manusia tidak menyadari bahwa mereka yang dapat hidup dimuka bumi ini adalah orang-orang yang terpilih atau orang-orang yang mampu menerobos kepada benteng pertahanan wanita yang dikirimkan oleh cairan kepunyaan lelaki.
Dan disini kita akan mengkaji bahwasannya manusia adalah orang yang amat sempurna diciptakan oleh Sang Pencipta.
Maka dari itu jangan lah kau berputus asa jika sedang mengalami penurunan semangat atau mengalami keluhan-keluhan yang membuat diri kita merasa tidak mampu untuk menyelesaikan masalah atau hal yang lainnya, Ini adalah Artikel MOTIVASI yang terkandung didalamnya sehingga membuat diri kita menjadi bersyukur dengan apa yang kita punya.
Nilai kehidupan sangat berarti dalam diri kita maka nilailah diri kita sebaik mungkin agar mengetahui kesalahan apa saja yang harus diperbaiki janganlah ingin di nilai oleh orang lain maka akan terciptanya ketidak madirian dan tidak akan bisa mengenal atau mengkondisikan sesuatu hal yang asing yang sedang dihadapi sekarang.
Disini kita semua adalah PERAIH KEMENANGAN yang patut disyukuri dan dihargai dengan melakukan hal yang positif untuk tidak mencoreng diri kita dalam menilai diri sendiri.
Tidak ada yang mampu membuat diri kita berubah kecuali diri kita sendiri untuk itu maka kita sama-sama berusaha dalam merubah diri kita kejalur yang kita inginkan .
Raih lah inspirasi anda ,
Raihl lah cita-cita anda
Raih lah keinginan anda
Raih lah kebahagian anda
Raih lah perubahan anda
Raih lah Cahaya keIkhlas dalam keberusahaan anda karena itu akan menyadarkan anda disaat anda belum mampu untuk meraih apa yang anda harapkan.
Keep Strong and Good luck !

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

 

Info Bagoos Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha