Rabu, 15 Agustus 2012

I love Ir Soekarno


Ini Presidenku
Saya bangga dengannya


Banyak orang yang bangga dengan apa yang dia perjuangkan untuk bangsa dan tanah air indonesia ini.
Dan banyak yang merindukan sosok pemimpin seperti beliau,
Dengan kisah-kisahnya yang dibicarakan orang-orang saya pun takjub mendengarnya dengan presiden pertama ini nilai plus selalu terlontarkan kepada Bapak Presiden Ir.Soekarno jika ada orang tua atau orang yang saya segani sedang membicarakan beliau.
Walau saya tidak mengenalinya pada saat beliau masih membumi tapi saya merasakan apa yang beliau berikan kepada rakyatnya dan hasil perjuangannya .
Akan kah ada sosok sepertinya selanjutnya untuk memimpin negara ini agar lebih disegani oleh negara-negara lain seperti waktu beliau pimpin negara ini ?
Tunjukan bahwa kita mampu merasakan merdeka yang sesungguhnya !










Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

 

Info Bagoos Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha